FKIP Universitas Alma Ata Segera Memiliki Lembaga Diklat (LPD) Kepala Sekolah

FKIP Universitas Alma Ata Segera Memiliki Lembaga Diklat (LPD) Kepala Sekolah

Kamis, 27 Juni 2019 FKIP Universitas Alma Ata mendapat kunjungan dari Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Kunjungan tersebut dilakukan karena FKIP Universitas Alma Ata akan segera menyelenggarakan diklat penguatan kepala sekolah. Pendirian lembaga penyelenggara pendidikan dan pelatihan ini bertujuan untuk,

  1. Mencetak kepala sekolah atau calon kepala sekolah yang menguasai kompetensi manajerial, kepribadian, kewirausahaan, supervisi dan sosial.
  2. Mewujudkan salah satu program Peningkatan Kompetensi Berkelanjutan (PKB) kepala sekolah.
  3. Mendorong pengembangan karir kepala sekolah/madrasah.
  4. Memotivasi kepala sekolah.madrasah untuk belajar sepanjang hayat.
  5. Memberikan kesempatan kepada kepala sekolah untuk mengembangkan potensi dan mengaktualisasikan diri.

Kunjungan tersebut berupa wawancara calon pengajar diklat, staf administrasi LPD penguatan kepala sekolah/calon kepala sekolah, serta peninjauan sarana dan prasarana diklat. Hal itu dilakukan oleh tim dari Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI untuk mendapatkan data dan informasi terkait dengan profil Perguruan Tinggi calon penyelenggara diklat. Hasilnya, FKIP Universitas Alma Ata dinyatakan segala syarat memenuhi dan siap melakukan program diklat tersebut.

Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by