Lin Sururoh delegasi “SOUTH EAST ASIA—AUSTRALIA YOUTH LEADERS WEEK 2021” dari Pmat UAA

Lin Sururoh delegasi “SOUTH EAST ASIA—AUSTRALIA YOUTH LEADERS WEEK 2021” dari Pmat UAA

Prodi Matematika Alma Ata – Lin Sururoh mahasiswa prodi pendidikan matematika universitas Alma Ata, yang tentunya sudah tidak asing didengar, berbagai prestasi nasional telah ia torehkan. Pada tahun sebelumnya pernah mengikuti  Program Ekspedisi SAPA PAPUA-RAJA AMPAT.  Tahun ini berhasil lolos menjadi salah satu delegasi indonesia dalam “SOUTH EAST ASIA—AUSTRALIA YOUTH LEADERS WEEK 2021” yang diadakan mulai 23 Agustus- 4 sepetember 2021 selama 14 hari. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring lewat zoom meeting mengingat masih pandemi covid 19.

Selama 14 hari tersebut, Lin Sururoh akan mengikuti konferensi online internasional dan pertukaran untuk pemuda di seluruh dunia untuk meningkatkan keterampilan global dalam kepemimpinan, negosiasi, dan pendidikan komprehensif dalam satu sesi. Program ini bertujuan untuk membekali kaum muda dengan keterampilan-pengetahuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin global yang sadar akan permasalahan global dan mempersiapkan generasi muda dengan kualitas pendidikan yang baik dengan belajar dari berbagai Universitas Kelas Dunia di Malaysia (University Putra Malaysia, TOP 4th Best Universitas di ASEAN), Singapura (NUS Singapura, TOP 1 Universitas Terbaik di ASIA) dan Australia (Deakin Business School Australia, TOP 10 Universitas Terbaik di Australia).

Program ini adalah program resmi yang diselenggarakan oleh Studec Academy (di bawah Studec International) bekerja sama dengan ASEAN Youth Academy sebagai fasilitator kepemimpinan dan Universitas di seluruh dunia sebagai fasilitator pendidikan. Untuk mbak lin sururoh kami ucapkan selamat, semoga mendapat ilmu yg bermanfaat. Salam mahasiswa.

Open chat