Mahasiswa Pmat mengikuti Pembekalan KKN-PPL

Mahasiswa Pmat mengikuti Pembekalan KKN-PPL

Untuk yang pertama kalinya mahasiswa Pmat mengikuti pembekalan KKN PPL untuk periode Juli Agustus 2019. Acara pembekalan KKN-PPL ini diikuti oleh seluruh mahasiswa FKIP UAA. Acara tersebut dibuka oleh Dekan FKIP, Dr. Ahmad Salim. Dalam sambutannya Dr. Ahmad Salim menekankan pentinggnya menjaga kekompakan tim ketika di tempat KKN-PPL, Selain itu beliau juga berharap setelah selesai KKN-PPL diharapkan mahasiswa segera mungkin mengerjakan laporan dan dilanjutkan dengan menyususn proposal skripsi sehingga bisa lulus tepat waktu.

Mahasiswa FKIP akan ditempatkan dibeberapa sekolah mitra yang tersebar di DIY dan Jawa Tengah diantaranya yaitu MAN 2 Yogyakarta, MIN 1 & 2 Bantul, dan MA-MTs di Majenang. Dengan kegiatan ini diharapkan sekolah mitra bisa membimbing mahasiswa untuk mempraktikkan ilmu-ilmu yang pernah di peroleh di bangku kuliah. KKN-PPL ini merupakan tahapan terakhir dari proses magang 1 dan magang 2 yang telah dilaksanakan di semester sebelumnya.

Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by