Selamat dan Sukses Untuk Dr. Ahmad Salim, S.Pd, M.Pd

Selamat dan Sukses Untuk Dr. Ahmad Salim, S.Pd, M.Pd

bertempat di Auala pasca sarjana UIN Sunan Kalijaga (18/07), Dr. Ahmad Salim, S.Pd.,M.Pd. ditetapkan sebagai Doktor ke 666 dari UIN Sunan Kalijaga. Sidang terbuka yang dipenuhi oleh para kolega dari Universitas Alma Ata, mulai dari Rektor, jajaran pimpinan, dosen FKIP, dan mahasiswa turut memberikan suport dan dukungan. Tidak hanya itu, kolega dari Aktifis NU Kulon Progo juga turut hadir, tidak ketingggalan dari teman-teman S3 UIN Sunan Kalijaga.

Dr. Ahmad Salim berhasil mempertahankan Disertasi tentang peran madrasah di Bukit Menoreh dalam mempertahankan nilai-nilai agama guna membendung gelombang sekularisasi agama yang menjerumuskan pada tingginya nilai intoleransi dan radikalisasi. beliau berpendapat bahwa sekularisasi tidak dapat membunuh nilai-nilai agama yang ada di masyarakat selagi madrasah bisa mempertahankan nilia-nilai agama melalui habituasi/pembiasaan kepada siswa dengan bimbingan guru-guru yang kredibel dan menyebarkan islam yang rohmatan lil alamin.

Dengan suksesnya ujian terbuka ini, FKIP UAA memiliki Doktor baru. Besar harapan muncul doktor-doktor baru yang kelak akan menambah khasanah keilmuan dan memajukan kualitas pendidikan di UAA. Untuk Dr Ahmad Salim, S.Pd, M.Pd kami ucapkan selamat dan sukses semoga ilmunya berkah dan bermanfaat bagi umat. amin

 

 

Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by