Visitasi Asesment Lapangan Akreditasi Prodi Pendidikan Matematika

Visitasi Asesment Lapangan Akreditasi Prodi Pendidikan Matematika

Rabu (31/07) program studi pendidikan matematika UAA mendapat kunjungan dari asesor BAN-PT dalam rangka Assesment Lapangan Akreditasi Program Studi Pendidikan Matematika UAA. Proses Asesment lapangan yang dijadwalkan selama 3 hari mulai dari 30 Juli-1 Agustus 2019 ini al hamdulillah berjalan dengan lancar tanpa halangan satu apapun. Asesment Lapangan kali ini dilakukan oleh 2 asesor yaitu Prof. Dr. Irwan Akid, M.Pd dari Universitas Muhammadiyah Makasar dan Prof. Dr. Budi Nurani Ruchjana, M.Si dari Universitas Pajdajdaran.

Visitasi Asesment lapangan ini sudah sangat ditunggu oleh tim penyusun borang prodi pendidikan matematika UAA. hal ini dikarenakan proses penyiapan berkas bukti fisik telah selesai dengan lengkap dan siap untuk diujikan. Proses penyiapan bukti visik yang memakan waktu yang tidak pendek ini telah memeras tenaga dan pikiran. Kini saatnya menunggu kabar gembira dari BAN PT, semoga hasilnya bisa memuaskan semua pihak dan berdampak baik untuk proses penjaminan mutu program studi pendidikan matematika UAA.

Bapak Rino Richardo, M.Pd selaku kaprodi Pmat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik tenaga, pikiran, dan dukungan kepada program studi pendidikan matematika sehingga proses akreditasi ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan satu apapun. tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada tim asesor yang telah meluangkan waktunya untuk proses asesment lapangan ini.

Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by